Breaking News

March 3, 2023

Suami Gantung Diri, Istri Ditemukan Tewas Di Kamar Tidur

Suami, L (65) yang Ditemukan Tewas Tergantung Di Dapur Belakang Rumah

FS.Padang Pariaman---Sepasang suami istri ditemukan tewas secara terpisah dirumahnya oleh warga Korong Medan Baiak Nagari Padang Bintuangan Kecamatan Nan Sabaris pada Jumat pagi (03/3) sekira pukul 07.00 WIB.



Kapolsek Nan Sabaris AKP Andranova mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat ada penemuan mayat yang tergantung di dapur belakang rumahnya.


"Dari laporan tersebut kita langsung menuju ke lokasi. Setelah dilakukan pengecekan diketahui bahwa mayat yang tergantung itu berjenis kelamin laki-laki yang bernama Lukman (65),"ungkap nya.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pada saat itu juga ditemukan seorang mayat perempuan yang tergeletak didalam kamar tidur. 


"Mayat perempuan tersebut menurut keterangan warga yaitu Nurbaya (54)," ungkapnya.


Istri, N (54) Ditemukan Tewas di Lantai Kamar Tidur

Sementara itu terpisah, Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Agustinus Pigay membenarkan bahwa ada dua orang warga yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Mereka merupakan pasangan suami istri yaitu Lukman (65) dan Nurbaya (54).


Pigay mengatakan, awalnya jasad sang suami ditemukan tergantung di belakang rumah. Kemudian warga menemukan jasad lainnya yang merupakan istri Lukman terbaring tidak bernyawa di lantai kamar tidur.


Dia menyebutkan bahwa ada bekas hantaman benda tumpul di wajah Nurbaya. Saat ini pihaknya belum mendapat kepastian penyebab kedua korban meninggal. 


Namun kedua jasad sudah dilakukan visum. "Kami telah melakukan visum, namun belum melakukan autopsi terhadap mayat kedua korban ini," ungkapnya. (wrm/fs)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!