Breaking News

March 18, 2023

Wako Deri Asta Hadiri dan Mendukung Pelaksanaan Spensix Open Turnamen t SMP N 6 Sawahluto



FS. Sawahlunto, (SUMBAR) -SMP Negeri 6 Sawahlunto melaksanakan 'Spensix Open Tournament' yakni perlombaan solo song, ranking 1 dan turnamen futsal tingkat SMP/MTs dan SD/MI se-Kota Sawahlunto. 


Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mendukung dan langsung menghadiri pembukaan  'Spensix Open Tournament' itu, di SMP Negeri 6 Sawahlunto pada Sabtu 18 Maret 2023.


"Dari seluruh SMP di Sawahlunto, tahun ini baru SMP Negeri 6 Sawahlunto yang menyelenggarakan turnamen. Hal ini perlu kita dukung dan apresiasi," kata Wali Kota Deri.


Wujud dukungan dari Pemko, disampaikan Wali Kota Deri Asta untuk penyelenggaraan turnamen berikutnya maka Dinas Pendidikan diarahkan untuk membantu anggarannya.


Dengan diadakan Tournament ini bisa memotivasi bagi para siswa SMP supaya bisa mengeluarkan bakat masing-masing dengan keahliannya. 


Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Sawahlunto menjelaskan perlombaan yang digelar yaitu Lomba Ranking 1 untuk tingkat SD/MI, kemudian Solo Song untuk tingkat SD/MI dan turnamen futsal untuk tingkat SD/MI dan SMP/MTs.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!