Breaking News

April 29, 2023

Posyan Polres Sawahluto Laksanakan Apel Pagi Bersama

FS. Sawahlunto, (SUMBAR) - Personil Pos Pelayanan Lebaran Lapangan Segitiga Kelurahan Saringan Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto melaksanakan kegiatan Apel bersama dalam rangka mewujudkan sinergitas antara TNI-POLRI dalam Pelayanan Arus Mudik dan Balik lebaran tahun 2023, Sabtu (29/04/2023).


Kegiatan apel tersebut diikuti oleh Personil Polres yang terlibat Ops ketupat Diback Up oleh Personil TNI dari Koramil 01 Sawahlunto Serka Raffi Benny dipimpin langsung Kapos Yan Lapseg Ipda Defrizal, SH yang juga menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim polres Sawahlunto.


Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos melalui Ipda Defrizal menyampaikan apel sinergitas TNI Polri saat ini merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi, serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


"Apel Ops Ketupat ini juga sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya para pemudik saat arus mudik dan balik libur lebaran Tahun 2023," katanya


Kapolres Sawahlunto saat dikonfirmasi mengharapkan, seluruh personil Polri dan TNI khususnya yang ada di wilayah Kota Sawahlunto untuk tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Selain itu, AKBP Purwanto juga berharap personil TNI dan Polri dapat menjaga netralitas dalam rangka menghadapi tahun politik 2024, serta selalu bersama masyarakat dalam setiap kegiatan bergotong royong.


"TNI-POLRI harus bersinergi untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang akan terjadi di wilayah hukum Polres Sawahlunto. Dengan Sinergitas yang kuat antara TNI-Polri serta melibatkan Tokoh Masyarakat maka mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tegasnya


AKBP Purwanto selaku pimpinan di Kepolisian Resor Sawahlunto mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada jajaran Kodim 0310 SSD yang selama ini sudah bersinergi dengan jajaran Polres Sawahlunto hingga ke tingkat Koramil.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!