Breaking News

April 4, 2023

PWI dan Polres Muba Komitmen Ciptakan Masyarakat Aman dan Harmonis


FS.Muba(SUMSEL)-
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan periode 2023 - 2026, Kurnaidi, ST  dan Polres Muba berkomitmen meningkatkan sinergi di antara kedua institusi.

Hal itu mengemuka saat Pengurus PWI Kabupaten Muba bersilaturahmi dengan Kapolres Muba AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H bertempat di ruang rapat Kapolres Muba, Selasa (04/04/2023).

Kapolres Siswandi menyambut hangat silaturahmi pengurus PWI Kabupaten Muba yang baru periode 2023 - 2026.

 "Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali bapak Kurnaidi sebagai Ketua PWI Muba dan saya yakini PWI Muba akan lebih maju dibawah kepemimpinan bapak Kurnaidi, karena beliau orang lama dan bisa dibilang Senior karena peran insan pers sangat penting untuk bersama-sama mewujudkan kehidupan masyarakat yang tertib, aman dan harmonis", ungkap Siswandi.

Oleh karenanya, lanjut Kapolres mengatakan, sinergi Polres dengan PWI Muba sangat penting dan strategis untuk mencapai tujuan tersebut.

“Kita memiliki tujuan yang sama-sama mulia, yaitu mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, nyaman, tertib dan harmonis. Peran teman-teman wartawan juga sangat penting dalam menyampaikan informasi yang dapat mencerahkan masyarakat,” ujarnya.

Siswandi juga mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. “Sinergi ini harus kita jaga dan tingkatkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muba Kurnaidi menyampaikan, terimakasih kepada Kapolres Muba telah menerima kunjungan saya dan rekan-rekan pengurus PWI Muba periode 2023 - 2026.

"Demi menjalin hubungan yang harmonis silaturahmi harus tetap terjaga, karena PWI adalah organisasi profesi insan pers tertua di Indonesia dan harus menjadi contoh yang baik," ungkap Kurnaidi.

Lanjut Kurnaidi mengatakan, sejak awal kelahirannya PWI memang bertekad menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karenanya, kata dia,  PWI dan Polri harus bersinergi untuk mencapai tujuan bersama yang mulia tersebut.

“Silaturahmi ini juga sekaligus semakin merekatkan sinergi yang selama ini sudah terjalin,” ujarnya.

PWI Kabupaten Muba, lanjutnya, selalu mendukung Polres Muba, terutama untuk publikasi kepada publik.

Terpantau hadir dalam acara Silaturahmi Pengurus PWI Kabupaten Muba lainnya, yaitu Sekretaris PWI Imran Alkaudri, Bendahara Rama Putra, Rafik Ilyas Ketua Bidang Seni Budaya serta pengurus PWI Muba lainnya.(Yudi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!