Breaking News

April 19, 2023

Wakil Walikota Solok Buka MTQ Mahasiswa UMMY

Wakil Walikota Solok Foto Bersama Peserta MTQ UMMY Solok

FS.Kota Solok (SUMBAR) - Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Komputer UMMY Kota Solok menggelar MTQ, dibuka langsung  oleh Wakil Walikota, Ramadhani Kirana Putra, di kampus I UMMY, pada Jumat (14/04/23)


Wakil Walikota Solok ,Ramadhani Kirana Putra mengatakan MTQ ini diharapkan menjadi spirit untuk menumbuhkan serta mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an di kehidupan sehari-hari.jelasnya.

 

Wakil Walikota  yang juga alumni UMMY Solok berharap MTQ yang akan  di selenggarakan oleh  Himpunan Mahasiswa jurusan manajemen informatika komputer ini berjalan dengan lancar baik. 


Kita mengharapkan banyak anak anak kita generasi muda kita kedepan menjadi pencinta Al-Qur'an, membaca Al-Qur'an dengan Tajwid, baik dan benar.


"Dan kegiatan ini yang harus dilanjutkan terus setiap tahun, setiap hari lahir bisa memaknai arti yang terkandung dalam sisi Al-Qur'an,"ulas dia


Tentunya lanjut dia, ini akan melahirkan qori-qoriah, hafidz-hafizah yang berkualitas. Serta meningkatkan minat baca dan pengamalan nilai-nilai Al-Quran utama sekali kepada generasi muda.


"Atas nama Pemerintah Kota Solok Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh mahasiswa. dan kepada panitia dan pengurus yang telah memfasilitasi acara ini  sehingga MTQ dapat berjalan  dengan baik kita ucapkan terimakasih,"tutup Ramadhani (Am/Fs).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!