Breaking News

April 20, 2023

Walikota Solok Buka Bersama Anak Yatim Di Mesjid Hidayatul Akmal

Walikota Solok Zul Elfian Umar Saat Menyerahkan Santunan Kepada Anak Yatim

FS.Kota Solok (SUMBAR) - Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar, buka puasa bersama sekaligus menyerahan santunan anak yatim di Masjid Hidayatul Akmal, Jalan Tembok Raya, Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok pada Senin (17/04/23)


Pengurus Masjid Hidayatul Akmal, Zulkifli menyampaikan di masjid ini ada program santunan anak yatim satu kali setiap tahun. Dimana pada saat ini, penerima santunan berjumlah 18 orang dengan total dana yang terkumpul 12,6 juta.


"Untuk itu atas nama pengurus dan jamah masjid kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk kita salurkan pada ramadhan tahun ini,"jelasnya.


Sementara itu Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus serta jamaah, dan masyarakat yang telah ikut memperhatikan anak-anak Yatim ini.


"Oleh karena itu kita mengharapkan  seluruh masyarakat memiliki rasa kewajiban dan tanggung jawab menjaga kesehatan, pendidikan dan masa depan mereka,"tutup Walikota.(Am/FS).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!