Breaking News

April 20, 2023

Walikota dan Wakil Walikota Solok Serahkan Paket Lebaran Kepada Kader PKK

Walikota Solok dan Wakil Walikota Solok Saat Penyerahan Paket Lebaran 1444 H


FS.Kota Solok (SUMBAR)---Walikota Solok,H. Zul Elfian Umar, bersama Wakil Walikota, Ramadhani Kirana Putra menyerahkan secara simbolis paket lebaran 1444 H/2023 M kepada kader PKK dan masyarakat kurang mampu, Senin (17/04/23).


Walikota H. Zul Elfian Umar mengatakan penyerahan bantuan tersebut inisiatif dari TP-PKK Kota Solok, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan serta Baznas Kota Solok. 


"Kami Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi PKK, GOW dan DWP, serta Baznas Kota Solok yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban saudara kita yang kurang mampu di Kota Solok," kata Zul Elfian Umar.


Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra berharap penyerahan bantuan tersebut menjadi agenda rutin di samping disaat Ramadhan, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat program itu.


Ia menambahkan penyaluran santunan ini sebagai bentuk kepedulian  PKK, GOW serta Baznas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok.


Disisi lain Wakil ketua TP PKK Kota Solok Dona Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Solok dan Baznas yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Solok.


Menurut Dona kegiatan ini merupakan suatu kewajiban TP-PKK Kota Solok dan pemangku kepentingan lainnya di lingkup Pemerintahan Daerah dalam rangka untuk memenuhi sandang dan pangan, secara baik bagi masyarakat kurang mampu. (Am/Fs).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!