Breaking News

May 22, 2023

Danlantamal II Padang Buka Pelatihan Babinpotmar Tahun 2023


FS.Padang(SUMBAR)-
Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr Opsla, didampingi Sekdispotmaral Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra, M.M., CHRMP , Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M,PJU serta Kasatker dalam rangka acara pembukaan penyelenggaraan Pelatihan Bintara Pembina dan Potensi Maritim Babinpotmar TNI AL di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Ikut hadir pemberi materi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumbar BNN dan Koremn032/WBR.

Senin, 22 Mei 2023, Dengan Tema "Melalui Penyelenggaraan Pelatihan Babinpotmar TA 2023 Kita Tingkatkan Profesionalisme Dan Kemampuan Insan Potmar Untuk Membina Masyarakat Maritim Guna Mendukung Tugas Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut",  Pada saat pelaksanaan pembukaan pelatihan Babinpotmar TNI AL Danlantamal II memberikan penekanan kepada seluruh peserta pelatihan mengharapkan mampu menciptakan suasana yang kondusif, mencurahkan perhatian dan konsentrasi terhadap materi yang disampaikan oleh instruktur. Pahami setiap persoalan yang diberikan jalin kerjasama yang baik antar peserta dan antar peserta dengan instruktur. Siapkan diri untuk menjadi ujung tombak satuan dalam melaksanakan tugas -tugas pemberdayaan wilayah pertahanan laut. Danlantamal juga menyampaikan kepada peserta bahwa, seluruh prajurit TNI AL, merupakan personil teritorialnya TNI AL,jadi jangan bergantung kepada Babinpotmar saja terhadap tugas tugas Potmar.

Pada kesempatan ini Danlantamal juga mengalungkan tanda peserta kepada perwakilan yang ditunjuk. Kegiatan pelatihan Babinpotmar TNI AL ini diikuti oleh peserta dari anggota Mako Lantamal II, serta anggota dari Lanal - Lanal jajarannya  Lantamal II.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!