Breaking News

Wednesday, August 02, 2023

Walikota Solok Melantik Dan Mengambil Sumpah Pejabat Lingkup Pemko. Solok

Pelantikan Pejabat Administrator Oleh Walikota Solok

FS.Kota Solok (SUMBAR) --- Walikota Solok Zul Elfian Umar melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator dan pengawas lainnya bertempat di Loby Lantai II  Balai Kota Solok, pada Selasa (01/8-23).


Dalam pelantikan itu, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengaku menaruh harapan besar kepada pejabat yang diberi amanah agar mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab.


"Segera kuasai tugas pokok dan fungsi di OPD masing-masing dan segera berlari melakukan aksi. Ekpektasi dan keinginan masyarakat yang ditumpangkan kepada kita sangat besar menjadikan Kota Solok berjuara,” pesannya.


Zul Elfian juga mengingatkan soal  kerjasama serta kolaborasi, baik secara vertikal maupun horizontal. 


Kedepan, kata Zul Elfian, kreasi dan inovasi baru sangat diperlukan dalam menjawab tantangan yang akan kita hadapi, serta tetap semangat dalam menjalankan tugas.


"Berikan yang terbaik, jangan kecewakan kami dan masyarakat. Waktu yang kita miliki terbatas, namun harus kita maksimalkan untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Solok,”pesan wako.


Mengakhir sambutan, Walikota Solok mengucapkan selamat bekerja, selamat mengabdi untuk Kota Solok. 


"Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, iman semakin kuat, ilmu bertambah, badan sehat serta mendapat rezeki berkah,"pesannya. 


Dalam pelantikan ini turut hadir juga Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Asisten Bidang Administrasi Umum, Marwis, Kepala BKPSDM Kota Solok Bitel, serta kepala OPD lingkup Pemko. Solok. (Am/FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!