Breaking News

Tuesday, September 19, 2023

Rumah Sakit Tingkat III TNI AL Segera Beroperasi di Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Lantamal II Padang di kunjungi Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut, Laksamana Pertama TNI D.R., dr., R.M., Tjahja Nurrobi., M. Kes., Sp. (OT).Hand., beserta rombongan. Kedatangan di Markas Komando Mako Lantamal II di terima oleh Valrep dan di sambut oleh Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla., Wadan Lantamal Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M., PJU dan Kasatker. Selasa 19 September 2023.

Kedatangan Kadiskes ke Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dalam rangka kunjungan dan peninjauan pembangunan Rumah Sakit TNI AL Tingkat III yang berlokasi di jalan Sutan Syahrir kota Padang," ungkap Tjahja.

"Rumah sakit yang memiliki 14 ruang rawat inap dilengkapi berbagai fasilitas ini, akan membantu masyarakat kota Padang dalam hal pelayanan kesehatan serta perawatan. Terutama bagi masyarakat pesisir yang tinggal di lokasi Pelabuhan Teluk Bayur, Gaung dan Sekitarnya termasuk Lubuk Begalung.

Diharapkan selesainya proses pembangunan RSAL ini, dapat memberikan pelayanan bukan saja kepada prajurit TNI AL dan keluarga,akan tetapi juga memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar. 

Kadiskes TNI AL menyempatkan melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan rumah sakit  di dampingi Danlantamal II dan beberapa pejabat yang terkait serta dari pihak pengembang.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!