Breaking News

October 22, 2023

Bupati Suhatri Bur Hadiri Pelantikan DPD PKDP Rokan Hulu

Bupati Suhatri Bur Memberikan Pengarahan dalam Pelantikan DPD PKDP Kab. Rokan Hulu Profinsi Riau

FS. Riau --- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau pada Jumat (20/10/23)


Hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman Anwar, Kepala Dinas LHKPP Suhardi, dan Kepala Disdukcapil Indra Utama.


Kedatangan Bupati Suhatri Bur dan rombongan disambut oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Riau Herman Nazar, Ketua DPD PKDP Rokan Hulu Mucklis Piliang, dan Ketua Gempar Riau Amran Tambi. Ikut juga hadir menyambut, Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan. di Jln. Jend. Sudirman Komplek Delima Ujung Batu Pasir Pengaraian.


Bupati Suhatri Bur mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan terus hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dia menyebutkan, selama periode kepemimpinannya memberlakukan pemerataan pembangunan dan program dengan skala prioritas.


"Jika tidak ada bantuan dari pusat dengan APBD pun kita laksanakan pembangunan, karena akses jalan merupakan kebutuhan masyarakat," ungkap Suhatri Bur. 


Pada kesempatan tersebut, Bupati Suhatri Bur mengucapkan selamat bermusyawarah, doanya semoga dapat membawa kemajuan PKDP dan pembangunan di Padang Pariaman.

 

Suhatri Bur yang akan mengemban amanah sebagai Datuak Putiah Kaum Sikumbang ini juga mengharapkan dukungan pada seluruh perantau, agar dapat lebih menggeliatkan pembangunan di kampung halaman.


"Jangan lupa untuk sering pulang kampung, mohon bantuan dan kontribusi semuanya dalam mewujudkan masyarakat Padang Pariaman yang sejahtera," ulasnya.


Di kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKDP se Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau. (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!