Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 22, 2023

DPD PKS Pariaman Gelar Jalan Santai Bertabur Hadiah Berhadiah

Jalan Sehat DPD PKS Pariaman 

FS. Pariaman --- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pariaman - Padang Pariaman menggelar jalan sehat berhadiah yang dipusatkan di pentas seni Gandoriah pada Minggu (22/10/23)


Jalan sehat yang diadakan oleh PKS Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman startnya dimulai depan pentas seni Gandoriah- Pasir Lohong -Jalan Nan Tinggal dan Finis Kembali di Pantai Gandoriah.


Ketua DPD PKS Kota Pariaman Romi Rusli mengucapkan Alhamdulillah atas antusias kehadiran peserta sekitar lima ribu orang yang mengikuti jalan santai dengan semangat yang luar biasa.


dihadiri segala umur dan berbagai profesi, dengan semangat dan antusias kegiatan tersebut, selain sehat dan juga bertabur hadiah yang disediakan oleh panitia.





Pengambilan Nomor Peserta Untuk Mendapatkan Hadiah 

"Dengan jalan santai ini, kita dapat memotivasi masyarakat untuk hidup sehat dengan berolah raga. Sekaligus mensosialisasikan nomor urut PKS No. 8 di Pemilu 2024,"ungkap Romi 

Pada Kesempatan itu juga ketua DPD PKS Padang Pariaman Risdianto mengatakan, Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan Program Strategis PKS yaitu "PKS Menyapa Masyarakat" dan dalam menyongsong Hari Sumpah Pemuda. 


"Alahamdulillah Acara dilaksanakan yang dilaksanakan di Pantai Gandoriah ini berjalan sukses.
 

Lanjut dia, jalan sehat langsung dibuka oleh oleh H.Ulyadi Uesmar, LC, MA sebagai Wakil Ketua DPW PKS Sumbar 


"Jumlah peserta yang ikut hampir 5.000 orang terdiri dari Struktur, kader, bcad, relawan, simpatisan dan masyarakat Kota dan Kabupaten Padang Pariaman,"ungkap dia

Lanjut Risdianto, tujuan dilakukan jalan. Sehat ini adalah, sebagai bentuk motivasi kesehatan dan silaturahim keluarga besar PKS Kota dan  Kabupaten dgn masyarakat  Piaman Laweh.


"Kita juga memberikan hadiah kejutan serta hadiah utama seperti sepeda Listrik, Kulkas, Voucher Umrah 
Serta hadiah2  menarik lainnya. Sekaligus memperkenalkan PKS, dengan perubahan bentuk Logo barunya,"tutup Risidianto


Hadir juga dilokasi Kordapil. (Koordinator Daerah Pemilihan) Sumbar II Boy Hadi Kurniawan.


Jalan sehat ini, merupakan inisiatif dari Bendahara DPW PKS Sumbar, Muhammad Ridwan yang merupakan Caleg (Calon Legislatif) DPR RI dari Dapil (Daerah Pemilihan) Sumbar II. (FS)



  

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!