Breaking News

October 24, 2023

Dekan FBS UNP Buka Konferensi Internasional ICONADD 2023


FS.Padang(SUMBAR)- 
Konferensi internasional ICONADD ini diharapkan dapat meningkatkan citra dan kualitas institusi, meningkatkan daya saing, lebih kompetitif, peka dan adaptif terhadap berbagai permasalahan dan dinamika global di bidang seni rupa dan desain saat ini dan di masa depan.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang, (UNP) Prof. Dr. Ermanto, S.Pd. dalam sambutannya ketika membuka Konferensi Internasional ICONADD pada Selasa (24/10/2023) bertempat di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang. Konferensi Internasional ICONADD ini diselenggarakan secara luring dan daring menggunakan aplikasi zoom meeting.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi pemakalah dan peserta yang hadir sekitar 300 peserta dalam Konferensi Internasional ICONADD yang diselenggarakan dalam rangka rangka ulang tahun yang ke-60 Departemen Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

"Konferensi Internasional Pendidikan Seni dan Desain 2023 yang mengusung tema "Mutuality: The Science of Art and Design, Finding Solutions Through Communication" ini diharapkan dapat menambah wawasan di bidang seni dari keynote session yang disampaikan oleh beberapa pembicara utama yang luar biasa," tambahnya.

Dekan FBS juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pembicara utama yakni Prof Madya Dr Nazlina Binti Shaari. dari Universitas Putra Malaysia, Malaysia; Shalika Hanum, B.A., M.A. dari Frankfurt, Jerman; dan Dr. Yahya, M.Pd. dari Universitas Negeri Padang, Indonesia.

"Selain itu pimpinan FBS Universitas Negeri Padang juga mengucapkan terima kasih kepada pemakalah utama Sigit Adinugroho, S.Ds., M.Ds. dari Singapura dan Erik Arma Yuda, Ph.D. dari Universitas Trilogi, Indonesia," tambahnya.

Selain itu, juga disampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemakalah pendamping San Ahdi, M.Ds., Dr. Haris Satria, M.Sn., Siti Aisyah, M.Pd., Dr. Budiwirman, M.Pd., Yofita Sandra, M.Pd., Ary Ramadhan, M.Pd.T.

"Semoga konferensi internasional ICONADD ini dapat bermanfaat untuk pengembangan dan kajian seni rumah dan desain di Indonesia dan bahkan di dunia," tambahnya. (MR) Berita dikutip dari beritaminang.com

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!