Breaking News

October 16, 2023

KPK Apresiasi UNP Atas Sukses Roadshow Bus KPK


FS.Padang(SUMBAR)- 
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengapresiasi Universitas Negeri Padang (UNP) atas suksesnya acara Roadshow Bus KPK yang diselenggarakan Sabtu (14/10/2023) lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan KPK, Kepala Satuan Tugas I Direktorat Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi, Adhi Setyo Tamtomi serta Spesialis Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi, Soraya Sri Anggarawati 

Perwakilan KPK tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si didampingi oleh Ketua Protokoler UNP, Hijriyantomi Suyuthie, S.Ip., MM, Staf Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Prof. Pakhrur Razi, S.Pd., M.Si., Ph.D. di Ruang Rektor Gedung Rektorat Lantai 4, Senin (6/10/2023).

Apresiasi ini diungkapkan KPK dengan memberikan sertifikat penghargaan kepada UNP yang ditandatangani oleh Direktur Sosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi KPK, Amir Arief, SST., S.H., M.Si., Ak., CA., CFE. "Sertifikat, diberikan kepada Universitas Negeri Padang atas dukungan pada kegiatan Roadshow Bus KPK - Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi 2023," demikian bunyi sertifikat tersebut.

Diketahui sebelumnya KPK mengelar sejumlah kegiatan dalam rangka Roadshow Bus KPK di UNP. Kegiatannya terdiri dari Kuliah Umum bersama Amir Arief di Auditorium UNP pada Sabtu pagi, dilanjutkan dengan nonton bareng film 'Titip Sendal' dan 'Lansia Lan Sopo' di Ruang Sidang Senat UNP serta Insight-Key Opinion Leader Gathering di Aula FPP UNP. (utr/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!