Breaking News

Monday, October 16, 2023

Reuni Akbar Densuo 88 SMA 3 Padang Untuk Tingkatkan dan Memelihara Silaturahmi


FS Padang(SUMBAR)- 
Luar biasa, tak kurang dari 500 orang Alumni SMAN 3 Padang Angkatan 88 (Densuo 88) menghadiri reuni akbar ke 35 tahun di Kota Galamai Payakumbuh. Para alumni yang sengaja datang dari berbagai provinsi di Indonesia, untuk meningkatkan dan memelihara silaturahmi.

Penasehat Densuo 88, Karnalis Kamaruddin, SH, M.Si, menyampaikan bahwa reuni kali ini merupakan semacam sarana untuk instrospeksi diri ke beberapa tahun belakang, dimana dengan melihat masa lalu, seseorang akan mengerti bahwa kehidupan yang tengah dia jalani selama ini merupakan suatu hal yang sangat penting.

"Melalui sebuah reuni, seseorang juga bisa mendapatkan self esteem. Saat dimana kita bertemu dengan teman-teman lama yang tentunya tahu sifat kita yang dulu. Kita juga dapat mengetahui jalan hidup teman-teman lama dan salah satu jalan menyambung dan memelihara tali persaudaraan atau persahabatan yang dulu pernah terjalani," ungkap Karnalis yang kini menjabat sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Sumbar.

Dalam kesempatan yg sama, Renal Arifin, Ketua Densuo 88 menyampaikan reuni kali ini dihadiri dari berbagai provinsi yang sengaja hadir dengan niat menguatkan silaturahmi sesama kawan SMA 3 Padang dulunya.

"Dari data terkini, kawan lama banyak yang telah sukses dan berhasil dalam bidang masing-masing sehingga reuni ini juga melahirkan banyak ide-ide cemerlang yang kita himpun semua, tentunya untuk membangun tali persaudaraan. Penekanannya kepada sifat sosial kawan-kawan dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan SMA 3 Padang," ujarnya.

Acara dipenuhi warna dan rasa kekeluargaan atas dukungan panitia pelaksana dan seluruh kawan-kawan Densuo 88. Panitia menyuguhkan acara yg berkesan sehingga meningkatnya tali silaturahmi seangkatan dulunya.

"Kita berbahagia, kita saling bercanda dan bertukar pikiran serta gagasan sembari menguatkan tali silaturahmi, apalagi banyak di antara kita lama tak bersua karena faktor kesibukan masing-masing," pungkas Karnalis. (ms/*/ald)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!