Breaking News

Sunday, November 26, 2023

Inilah Penerima Hadiah Catur di RM BANG BONAR Hari ini


FS.Padang(SUMBAR)- 
Tanding main catur terus bergulir di Club Sahabat Catur (SCS) RM Bang Bonar. Pertandingan kali ke - VIII  ini, hadiah juara mayoritas disabet dari Percasi Kota Padang. 

Tanding catur di Club Sahabat Catur (CSC) RM BANG BONAR kali ini diikuti 24 pecatur Kota Padang, Minggu (26/11/23) pagi.

Pertandingan diawasi wasit Percasi Padang, Eldion itu menjaring lima pemenang dan satu pemain favorit. 

Masing-masing, juara 1 disabet Nurhidayat, juara dua dipegang Syaiful Zein dan juara tiga disabet Melky. Sedangkan juara empat jatuh kepada Dani dan juara lima kepada Alex. 

'Sementara juara pavorit diberikan kepada Septian, mahasiswa Universitas Andalas Padang," ujar Bonar Harahap, ketua panitia pelaksana.

Menurut Bonar Harahap, setelah berkoordinasi antara panitia dengan wasit pertandingan, pemain pavorit Septian dinilai layak karena cara mainnya kuat.

Tanding catur ke VIII ini, kata Bonar Harahap, ajang penyaluran hobbi dan silaturrahmi sesama pecandu catur di Kota Padang.

"Kedepan tanding catur di CSC RM BANG BONAR lebih meriah dan memuaskan, karena akan menggandeng berbagai elemen berkompeten," ujar Bonar Harahap. (Rel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!