Breaking News

November 1, 2023

Ketua PMM Sumbar Nilai Ganjar-Mahfud Pasangan Tepat Pimpin Indonesia Kedepan



Ketua PMM Sumbar, Fikri Haldi

FS.Padang(SUMBAR)- 
Ketua Pergerakan Milenial Minang (PMM) Sumatera Barat, Fikri Haldi, menyambut baik atas ditunjuknya Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia bersama Capres Ganjar Pranowo, yang diumumkan Ketua Umum PDIP Megawati, didampingi Ketum Parpol Pengusung di Kantor DPP PDIP Jl Diponegoro Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Menurut Fikri, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling ideal dan paling tepat untuk memimpin negara kedepan. Menghadapi tantangan 5 tahun kedepan dibutuhkan pemimpin yang bisa saling mengisi dan berkolaborasi.

“Kami dari kalangan Pergerakan Milenial Minang menyambut baik keputusan ini, karena ini adalah pasangan yang paling ideal untuk Republik Indonesia untuk menghadapi tantangan ke depan dibutuhkan pemimpin yang bisa saling mengisi untuk berkolaborasi,” ujar Fikri.

“Kami sangat senang dan semakin menambah semangat juang untuk terus bekerja memenangkan bapak Ganjar. Sosok Mahfud MD sangat berperngalaman, pengetahuan hukumnya tidak diragukan lagi, apalagi Mahfud adalah sosok tokoh yang sangat berani serta berintegritas,” ulas Fikri.

Saat ini, PMM sudah memiliki struktur relawan yang kuat di Sumatera Barat, dan telah bekerja menyentuh dan mengajak kelompok santri, majelis taklim, serta kelompok pemilih muslim milenial di Sumatera Barat untuk memenangkan Ganjar- Mahfud.

“Kedua sosok ini adalah orang yang sangat dekat dengan kelompok santri, dan mereka memiliki integritas yang paling terbaik untuk mengadapi tantang di masa depan,” tutup Fikri dalam release-nya yang diterima media ini. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!