Breaking News

Monday, January 29, 2024

Bupati Hadiri Puncak HGN Ke-64

Suhatri Bur Saat Menyerahkan Bantuan Makanan Sehat, Dalam HGN ke-64

FS.Padang Pariaman --- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri Acara Puncak Hari Gizi Nasional Ke-64 yang dilaksanakan di Nagari Sunua Tengah, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.pada Sabtu, (27/01/24).


Kegiatan ini diangkatkan oleh Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) Provinsi Sumatera Barat.


Pada kesempatan itu, Bupati Padang Pariaman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Persatuan Ahli Gizi Indonesia Provinsi Sumatera Barat. 


Serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan acara HGN ke-64. Ia menekankan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif bagi peningkatan kesadaran gizi dan kesehatan bagi masyarakat.


"Peran strategis masyarakat, khususnya ibu-ibu PKK dan kader gizi, dalam mengatasi masalah gizi dan stunting dan kita mendorong partisipasi aktif mereka dalam Program-program pencegahan stunting. Seperti pendampingan gizi dan promosi pola makan sehat, Sehingga kita dapat wujudkan generasi Emas Bebas Stunting,"Sebut Suhatri Bur


Lebih Janjut Dia menjelaskan upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Terutama dalam hal gizi dan kesehatan anak. Ia menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten untuk terus mendukung program-program kesehatan yang berkelanjutan.


"Saya Berharap agar acara ini menjadi momentum untuk membangun kesadaran bersama tentang pentingnya gizi dan kesehatan anak-anak. Ia berharap agar generasi yang akan datang dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, bebas dari masalah gizi buruk dan stunting,"Tutupnya (FS)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!