Breaking News

Monday, January 29, 2024

Penyelenggara Perjalanan Haji Umroh, Al Badriyah Hadir Di Solok Selatan Dengan Kantor Baru

Direktur PT. Al Badriyah Wisata H. Subaie Basni, SE MM dan Anggota DPRD Solsel Muklis menyunting pita tanda peresmian kantor Sub Cabang perusahaan tersebut di Solok Selatan, terlihat hadir Ustad Hendra , S. Pd. Ustad Pimpinan Cabang Al Badriyah Sumbar Elfis Mayeti dan mentor hebat Sumbar, Syefri Dona, M. Si.

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Masyarakat Solsel akan lebih mudah dan sudah bisa lebih dekat untuk mengurus perjalanan haji umroh dan haji plus

Pasalnya, penyelenggara perjalanan Haji Umroh dan Haji Plus PT. Al Badriyah Wisata sudah punya kantor Sub Cabang di Solok Selatan, persisnya di Jorong Koto Birah Nagari Pulakek Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan.

Hebatnya, peresmian kantor Sub Cabang perusahaan tersebut pada hari Minggu (28/1/2024) lansung dilakukan Direktur PT. Al Badriyah Wisata H. Subaie Basni, SE MM dengan didampingi Ustad Hendra , S. Pd. Ustad dari Al Badariyah Pusat, Pimpinan Cabang Al Badriyah Sumbar Elfis Mayeti dan mentor hebat Sumbar, Syefri Dona, M. Si.

Hadir saat peresmian kantor Sub Cabang Solok Selatan PT Al Badriyah Wisata itu, Muspika Kecamatan Pauh Duo diwakili Idris Salim, tokoh masyarakat Kecamatan Pauh Duo yang juga Anggota DPRD Solsel, Muklis, ST, serta tokoh masyarakat di daerah tersebut dan Pimpinan Sub Cabang PT Al Badriyah, Yenti Murni, S. Pd, dan mentor Mursida, S. Pd, Syafni Yenti.

Direktur PT. Al Badriyah Wisata H. Subaie Basni, SE MM dikesempatan itu mengajak pengelolah perusahaan perjalanan haji yang ada di Solok Selatan tersebut agar, amanah dan mampu menjadi pendukung masyarakat dalam mewujudkan impian mereka dalam melaksanakan ibadah umroh ke Mekah.

" Kehadiran kantor ini, selain untuk mempermudah masyarakat mengurus perjalanan haji Umroh, juga diharapkan dapat menjadi tempat untuk menyampaikan berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan masyarakat yang ingin mengetahui perjalanan haji umroh maupun haji plus," jelas H. Subaie Basni saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Al Badriyah Sumbar Elfis Mayeti mengapresiasi pengurus cabang dibawah pimpinan Yenti Murni bersama mentor yang ada di daerah tersebut yang sudah banyak kemajuan dalam mewujudkan harapan masyarakat untuk melaksanakan perjalanan haji Umroh. 

Sehingga hari ini, pihak perusahaan memberi kepercayaan pada kawan-kawan di Solok Selatan untuk membuka kantor Sub Cabang, dengan tujuan tentu untuk mempermudah urusan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan haji umroh," jelasnya.

Tokoh masyarakat nagari tersebut juga mengapresiasi kehadiran PT Al Badriyah di Solok Selatan, apalagi perusahaan tersebut tercatat sebagai penyelenggara perjalanan haji umroh resmi. Sehingga masyarakat di Solok Selatan akan dapat lebih mudah untuk mengurus perjalanan umroh atau haji plus sebagaimana yang difasilitasi perusahaan tersebut.

Sedangkan Pimpinan Sub Cabang PT. Al Badriyah, Yenti Murni dikesempatan itu menyampaikan terimakasihnya pada Direktur perusahaan, pimpinan cabang perusahaan yang sudah memberi amanah pada dirinya dan kawan-kawan mentor untuk Solok Selatan. Sehingga adanya kantor perwakilan perusahaan di Solok Selatan.

Keberadaan kantor ini, selain akan mempermudah akses masyarakat untuk mengurus keperluan perjalanan haji, juga akan dapat menjadi wadah untuk konsultasi bagi masyarakat yang berniat untuk melaksanakan perjalanan haji Umroh.

Ia juga menyampaikan, tingkat kepercayaan masyarakat Solsel pada Al Badriyah dalam melaksanakan perjalanan haji Umroh dengan perusahaan tersebut selalu meningkat. 

Tercatat pada keberangkatan 27 Oktober kemaren, jemaah Umroh Solok Selatan berjumlah sebanyak 70 orang jemaah, dan pada keberangkatan 24 Pebruari 2024 ini, kembali akan memberangkat 35 orang jemaah.

" Alhamdulillah, masyarakat Solok Selatan sudah banyak mengenal dan memberi kepercayaan pada PT. Al Badriyah untuk mereka yang akan melaksanakan perjalanan haji umroh," jelasnya.

Peresmian Kantor Sub Cabang PT. Al Badriyah Solok Selatan di Koto Birah, Nagari Pulakek Koto Baru Solok Selatan tersebut, ditandai dengan pengguntingan pintu masuk kantor tersebut oleh Direktur 
H. Subaie Basni, SE MM didampingi Ustad Hendra , S. Pd,  Pimpinan Cabang Al Badriyah Sumbar Elfis Mayeti dan mentor hebat Sumbar, Syefri Dona, M. Si, Anggota DPRD Solsel, Muklis dan tokoh masyarakat setempat. (Juf)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!