Breaking News

February 14, 2024

Bupati Solok Selatan Bersama Ketua DPRD Gunakan Hak Pilihnya di TPS Sama

Bupati H. Khairunas

FS. Solok Selatan (Sumbar) - Bupati Solok Selatan H Khairunas dan Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sama, yaitu TPS 30 Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Rabu (14/2/2024) pada pukul 10.00 WIB pagi.

Bupati H Khairunas juga didampingi isteri beliau Ketua TP PKK, Ny. Erniati Khairunas, menantu, cucu, dan seluruh anak-anaknya  ikut dalam menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Usai mencoblos, Bupati Khairunas turut menyampaikan terimakasih kepada petugas KPPS, Pengawas Pemilu dan seluruh pihak yang sudah memfasilitasi seluruh masyarakat pada pesta demokrasi ini.

"Mari kita pilih yang terbaik dari calon terbaik," kata Khairunas.

Terpisah, Wakil Bupati H Yulian Efi bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 07, SDN 09 Kepala Bukit Nagari Pulakek Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu.

Wabup H. Yulian Efi juga mengajak masyarakat untuk memantau jalannya pesta demokrasi ini dengan seksama, dan diharapkan berjalan aman, lancar, serta sukses.

"Kita saat ini memilih wakil rakyat untuk legislatif dan pemimpin bangsa, dan masyarakat tentu akan dapat menentukan masa depan bangsa ini," kata Yulian.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan, Dr. Syamsurizaldi dan keluarga mencoblos di TPS 12 Pulakek Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu.

Pantauan Diskominfo di sejumlah TPS, sejak pagi masyarakat sudah memadati tempat pemungutan suara. Seperti yang terlihat di TPS 25 yang bertempat di SDN 03 Pekonina. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!