Breaking News

February 16, 2024

Ketua DPRD Supardi Gelar Pertemuan dengan Tim Pakar DPRD Sumbar

                                                  16 Februari 2024

FS.Padang(SUMBAR)- Usai Pemlu, Ketua DPRD Sumbar Supardi melakukan pertemuan dengan Tim Pakar DPRD Sumatera Barat (Sumbar).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumbar Supardi mengatakan, Tim Pakar merupakan orang-orang memiliki pengetahuan dan pengalaman berbagai bidang ilmu pengetahuan guna mensuport kegiatan kedewanan, memberikan masukan, pandang dan analisa kajian dalam menetapkan kebijakan penyelenggaraan pemerintahan daerah, baik bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) maupun bagi pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Sumatera Barat ( Sumbar) Supardi, SH dalam pengarahan umum kepada Tim Pakat / Tim Ahli DPRD Sumbar tahun 2024, diruang khusus I DPRD Sumbar, Jum’at (16/2/2024).

Ketua DPRD Sumbar mengatakan anggota DPRD yang berlatarkan berbagai profesi, kadang mereka terpilih bukan karena memiliki kemampuan lebih akan tetapi ini mereka menjadi anggota DPRD karena proses demokrasi dalam perpolitikan.

“Karenanya dukungan support dan Analisa kajian Tim Pakar DPRD diharapkan mampu memberikan masukan dan pandangan yang cerdas terhadap anggota DPRD untuk menentukan kebijakan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku”, ujar Supardi.

Supardi sampaikan, Sumatera Barat dikenal dengan sumberdaya manusia yang cerdas, banyak lagi tokoh-tokoh nasional dimasa lalu namun saat ini seakan-akan Sumatera Barat tenggelam dalam perkembangan kemajuan Indonesia.

“Tentunya tim pakar DPRD Sumbar diharapkan dapat bersuara memberikan  pemikiran-pemikiran cerdas, bermutu dan berinovasi memberikan ide-ide dan gagasan-gagasan baru yang dapat meningkatkan kemajuan pembangunan daerah, terutama dalam upaya meningkatkan pendapatan pembangunan daerah”, ujarnya.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!