Breaking News

February 17, 2024

Resmikan MyPertamina Motor Club (MpMC) Chapter Sumbar, Pertamina Dorong Penggunaan BBM Berkualitas


FS.Padang(SUMBAR)
- Dalam rangka mendorong penggunaan BBM berkualitas kepada masyarakat, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut bersama Hiswana Migas Sumatera Barat resmikan Mypertamina Motor Club (MpMc) Chapter Sumbar.

Langkah ini sebagai wadah berkumpul pekerja Pertamina, Hiswana migas, dan pengguna MyPertamina, dalam mendorong trend positif penggunaan BBM ramah lingkungan melalui layanan aplikasi MyPertamina di Sumatera Barat.

Sales Branch Manager Rayon I Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat, Arnaldo Andika Putra menuturkan, melalui motor club ini, pihaknya ingin mengkampanyekan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kemudahan aplikasi MyPertamina. Menurutnya, selain memudahkan pembelian BBM berkualitas, pengguna juga bisa mendapatkan cashback, dan hadiah menarik lainnya.

"Karena sangat banyak keuntungan membeli bbm secara cashless menggunakan aplikasi MyPertamina dibanding pembayaran cash. Antara lain seperti peluang mendapatkan undian berhadiah, cashback, tukar poin dengan marchendise, dan banyak lagi lainnya," tutur Arnaldo, yang juga selaku Road Captain pada touring hari ini, Jumat (16/2/2024). 

Pada kegiatan peresmiannya, MpMC chapter Sumbar melakukan touring dengan mengunjungi destinasi terkenal di kota Padang. Selama tur, anggota MpMC memberikan penjelasan kepada masyarakat dan pengunjung tentang manfaat dan cara menggunakan aplikasi MyPertamina.  

Pada kesempatan yang sama,  Sales Area Manager Retail Sumbar PT Pertamina Patra Niaga, Narotama Aulia Fazri menjelaskan, peresmian ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan apresiasi kepada restoran-restoran yg tetap setia menggunakan LPG Bright Gas untuk kebutuhan memasaknya. 

"Kedepan tidak hanya apresiasi kepada restorant, tapi dalam touring bisa juga kita susupi dengan kegiatan sosial misalnya sumbangan ke panti asuhan, bersih-bersih masjid, dan banyak lagi lainnya. Pokoknya MyPertamina Motor Club ini harus memberikan dampak positif kepada masyarakat," jelas Naro.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Pertamina masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga,  @mypertamina, dan @pertamina_sumbagut

Media Contact
Susanto August Satria
Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut 
PT Pertamina Patra Niaga
Sub Holding Pertamina Commercial & Trading. (***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!