Breaking News

Saturday, February 17, 2024

Tangan Dingin Fadly Amran Bikin NasDem Top di Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Jika hasil rekapitulasi suara dari TPS Sampai pada Pleno KPU sama, maka Partai Nasdem menjadi Parpol mendulang sukses.

Dari satu DPR RI, Pemilu 2024 bisa tiga kader ke Senayan, dari tiga kursi DPRD Sumbar, diperkirakan kursi pimpinan diperoleh oleh NasDem. Terus siapa yang berjasa.

Jelas ada efek Anies Baswedan dan kerja keras Caleg Partai NasDem, tapi tangan dingin sosok politikus muda yang ketua NasDem Sumbar Fadly Amran jangan diremehkan.

"Faktor Fadly Amran sangat membuat nyaman jalan sukses NasDem di Pemilu 2024 ini,"ujar Ketua Jaringan Pemred Sumbar Adrian Tuswandi, Kamis 15/2-2024 di Padang.

Fadly Amran terus mensupport Caleg Partai NasDem di semua tingkatan untuk bersosialisasi diri, Fadly Amran mampu menjadikan NasDem sebagai Parpol anak muda di Sumbar.

"Pecah telur di Dapil Sumbar II dengan Caleg Cindy Monica itu terjadi di era FA (Fadly Amran) jadi Ketua NasDem Sumbar,"ujar Toaik biasa Adrian disapa banyak kalangan di Sumbar.

Bahkan diprediksi oleh Tim Electoral JPS yang diketuai Adrian, NasDem bisa merebut kursi pimpinan DPRD Sumbar.

"Ini kolaborasi elektoral dimiliki, Caleg, Anies dan Fadly Amran yang termasuk kepala daerah sukses di Indonesia saat FA menjadi Wako Padang Padang 2017-2022," ujar Adrian.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!