Breaking News

February 2, 2024

Sekdako Padang Andree Algamar: Peringatan Isra' Mi'raj Momentum Meneladani Perjuangan Rasulullah


FS.Padang(SUMBAR) - Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk memaknai peringatan Isra' Mi'raj sebagai momentum untuk meneladani perjuangan Rasulullah SAW.

Hal ini disampaikan Andree Algamar sewaktu memberikan sambutan peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad Saw 1445 H, yang diikuti oleh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang, di Masjid Nurul Iman, Jumat (2/2/2024).

"Mari kita jadikan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw sebagai momentum untuk meneladani kesungguhan, ketabahan, dan kesabaran Rasul dalam mengemban amanah yang diberikan oleh Allah kepadanya," ajak Andree Algamar.

Andree Algamar melanjutkan, dalam catatan sejarah, menjelang peristiwa Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad menghadapi banyak permasalahan yang berat. Antara lain cobaan ekonomi, politik psikologis, bahkan ancaman fisik yang dilakukan oleh orang-orang kafir Quraisy.

Namun beliau tetap tabah, dan terus berjuang untuk menegakkan ajaran Islam dalam membangun peradaban baru yang lebih bermartabat dan terhormat.

"Kita Pemerintah Padang dalam rumusan visinya bermaksud membangun tatanan masyarakat yang religius. Untuk itu mari kita teladani perjuangan dan ketabahan Rasulullah dalam bekerja memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat. Kita jadikan Padang ini menjadi kota yang madani," pungkas Andree Algamar.

Turut hadir mendampingi Andree Algamar dalam peringatan Isra' Mi'raj ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, dan Asisten Administrasi Umum Corri Saidan.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!