Breaking News

March 21, 2024

Bank Nagari Salurkan Bantuan Dana CSR Untuk Pembangunan Masjid di Pessel

                                       20 Maret 2024

FS.Pessel(SUMBAR)- Bank Nagari menyerahkan dana CSR untuk pembangunan Masjid Jabal Nur Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. Bantuan tersebut diserahkan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H yang dilakukan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy di masjid tersebut, Selasa (19/3).

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helpiyanrika berharap bantuan itu bermanfaat untuk pembangunan masjid. Pihaknya juga berharap agar masyarakat selalu meramaikan masjid untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. “Meramaikan masjid bukan hanya di bulan suci Ramadhan semata, tetapi juga di luar bulan suci Ramadhan,” pintanya.

Selain itu, Bank Nagari juga terus melakukan sosialisasi tentang aplikasi yang bernama "Nagari Digital Masjid". Dimana, aplikasi Nagari Digital Masjid tersebut dapat membantu para jamaah mencari lokasi masjid, info masjid, waktu salat, dan dapat langsung berinfaq melalui aplikasi tersebut. 

Sementara itu Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy mengapresiasi Bank Nagari yang menyalurkan bantuan CSR untuk Masjid Jabal Nur Painan saat melakukan Safari Ramadhan 1445 H di masjid tersebut, Selasa (19/3).

“Ya, saya mengapresiasi Bank Nagari yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan bidang keagamaan yaitu menyalurkan bantuan dana CSR untuk pembangunan masjid. Saya berharap bantuan CSR dari Bank Nagari Cabang Painan itu segera digunakan untuk pembangunan masjid,” pintanya.

Wagub juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari yang memiliki kepedulian terhadap pembangunan bidang keagamaan. “Semoga bantuan dana CSR untuk Masjid Jabal Nur Painan ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” ujarnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!