Breaking News

March 20, 2024

Bupati Suhatri Bur Makan dan Wagub. Audy Joinaldi Makan Gulai Tunjang di Balai Baru

Bupati Suhatri Bur dan Wagub Audy Joinaldi Saat Makan Gulai Tunjang di Balai Baru

FS. Padang Pariaman --- Kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat ke Kabupaten Padang Pariaman ditutup dengan berbuka puasa dengan menu Gulai Tunjang Spesifik Balai Baru, Nagari Balah Aie Kecamatan VII Koto, Senin (18/3/2024).



Kegiatan Safari Ramadan yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldi ini turut didampingi oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Wakil Gubernur, Audy Joinaldi mengaku terkesan dengan kelezatan Gulai Tunjang Spesifik Balai Baru.


“Sangat enak, selama ramadan tahun ini baru di sini saya kekenyangan,” ungkap Audy


Ia menambahkan, Gulai Tunjang Spesifik Balai Baru merupakan salah satu contoh kekayaan Kuliner Sumbar yang perlu dilestrikan.


Audy berharap pasar kuliner ini ditata dan dijadikan icon Padang Pariaman sehingga setiap kunjungan para wisatawan dan perantau ada menu spesifik yang wajib dikunjungi.


“Yang pasti gulai Tunjang Balai baru ini membuat kita TSR Pemrov dan Bupati Padang Pariaman kekenyangan,” ulas Audy.



Sementara itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur juga mengatakan bahwa Gulai Tunjang Spesifik Balai Baru telah menjadi ikon kuliner daerahnya yang terkenal sebagai pasar kuliner setiap bulan Ramadan.


Suhatri Bur berharap dengan penyajian Gulai Tunjang khas Balai Baru pada acara Safari Ramadan ini dapat membantu mempromosikan kuliner khas daerahnya kepada masyarakat luas. (*)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!