Breaking News

March 31, 2024

Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim, Ekos Albar Apresiasi Ojek Online Nanggalo Solidarity


FS.Padang(SUMBAR) -
Pemerintah Kota Padang mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh Komunitas Ojek Online Nanggalo Solidarity. Aksi sosial itu berupa buka puasa bersama, dan pemberian santunan kepada Anak Yatim Panti Asuhan Al Ihsan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar sewaktu menghadiri pemberian santunan kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Al Ihsan, Minggu (31/3/2024).

"Kita apresiasi dan bangga sekali dengan Ojek Online Nanggalo ini. Mereka mampu mengorganisir dan peduli terhadap anak-anak kita yang ada di Panti Asuhan ini. Mereka memberikan santunan dan berbuka puasa bersama," ucap Ekos.

Ekos Albar menilai aksi mulia yang dilakukan oleh Ojek Online Nanggalo Solidarity ini dapat ditiru oleh komunitas ojek online lainnya di Kota Padang, atau bahkan profesi lain.

"Semoga aksi sosial seperti terus berlanjut, sehingga semakin banyak lagi anak-anak yatim dan kurang mampu di Kota Padang dapat terbantu dalam mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari," pungkas Ekos.

Sementara itu, perwakilan Ojek Online Nanggalo Solidarity Donny Zekrenny menyampaikan bahwa pemberian santunan dan acara buka puasa bersama ini dananya bersumber dari para donatur yang ada di area Nanggalo.

"Ini aksi sosial kami yang keempat di bulan suci Ramadhan ini. Insha Allah aksi seperti akan terus kami lanjutkan untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu, yang ada di Kota Padang ini," ucapnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!