Breaking News

March 23, 2024

Nenek Suhartini Kaget, Pagi-pagi Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi


FS.Muba(SUMSEL)- 
Sabtu (23/3/2024) pagi Nenek Suhartini (74) warga Jalan H Nazom Nurhawi Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu kaget bukan kepalang.

Puluhan tahun tidak memiliki sambungan listrik, akhirnya kediaman Nenek Suhartini dipasang aliran listrik PLN oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Pantauan di lokasi tampak mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu mengisi langsung pulsa token listrik kediaman Suhartini yang baru usai dipasang. 

"Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati Apriyadi saya sudah 14 tahun tidak sanggup dan memasang listrik, aliran listrik dari tetangga, dan kini sudah ada listrik sendiri berkat pak Bupati," ungkap Nenek Suhartini. 

Ia menceritakan, ia tinggal sendirian di kediaman, sedangkan anaknya mencari nafkah membuka tambal ban di Palembang. "Saya dirumah sendirian, saat ini sedang sakit-sakitan," ucapnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku perihatin dengan kondisi Suhartini yang sendirian tinggal di rumah. "Rupanya sudah 14 tahun tidak ada listrik, jadi hari ini sudah tersambung aliran listriknya dari PLN Alhamdulillah Nenek Suhartini kini sudah terang benderang semoga bermanfaat " ungkap Apriyadi. 

Mantan Kades Pematang Palas itu mengatakan dirinya mendapatkan laporan kalau kediaman Nenek Suhartini belum memiliki aliran listrik dari PLN "Setelah dapat laporan kita tinjau keadaannya dan saya sangat prihatin dengan beliau dan hari ini saya berkunjung langsung kerumahnya dan kita pasangkan listrik PLN sekaligus kita membawakan bantuan sembako untuk ibu Suhartini ," pungkasnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!