Breaking News

March 8, 2024

Pemkab Harapkan Akses Jalan Nasional Solsel Makin Lancar

Bupati H. Khairunas didampingi Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda dan anggota DPRD, Pimpinan OPD Pemda Solsel tukar kenangan dengan pejabat Balai Pelaksanaan Jalan Nasional. Foto Diskominfo Solsel

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Pemerintah Kabupaten Solok Selatan kembali menyambangi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat. Kunjungan ini dilakukan untuk menyampaikan optimalisasi perbaikan ruas jalan nasional yang terdapat di Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas menyampaikan kendati saat ini telah banyak bantuan dan pemeliharaan jalan yang dilakukan Balai di ruas jalan nasional di Solok Selatan. Namun sebagai daerah yang baru berkembang, masih banyak infrastruktur yang harus ditingkatkan.

"Sebagai Kabupaten baru, tentu infrastruktur kami masih belum matang, dan masih banyak yang harus ditingkatkan. Apalagi saat ini kami salah satu fokus kami adalah untuk penataan ibu kota dan jalan tembus Solok Selatan–Dharmasraya," kata Khairunas dalam kunjungannya, Kamis (7/3/2024) kemarin.

Oleh sebab itu, Bupati yang juga didampingi oleh Ketua dan anggota DPRD Solok Selatan, Sekretaris Daerah, Asisten II, dan Dinas PUTRP, meminta dukungan dan bantuan kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional dalam hal peningkatan infrastruktur tersebut.

Infrastruktur yang dimaksud antara lain jalan nasional ruas Muara Labuh - Padang Aro, penampahan trotoar, serta penambahan pengaspalan jalan Sungai Sungkai-Sungai Rumbai. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!