Breaking News

March 22, 2024

UNP Tandatangani MoU dengan Royal University of Agriculture Phnom Penh Kamboja


FS.Padang(SUMBAR)-
Dalam rangka pengembangan tiga Program Studi Prodi (Prodi) di bawah naungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Kampus Sijunjung, yakni Prodi Agrobisnis, Agro Teknologi dan Peternakan, Universitas Negeri Padang (UNP) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Royal University of Agriculture Phnom Penh Kamboja, Kamis (21/3) di Ruang Pertemuan Kedutaan Besar RI Pnhom Phenh. 

Pada kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D didampingi oleh sejumlah Dekan, yakni Dekan FBS, Dekan FMIPA, Dekan FIS, Dekan FIK dan Dekan FPK, juga hadir Kepala LPPM dan Direktur Internasionalisasi, serta empat orang Guru UNP Besar.

Dalam keterangannya pada Humas UNP Rektor Prof, Ganefri, Ph.D mengatakan “Salah satu agenda dari delegasi UNP melakukan hukumatan ke Kamboja adalah melakukan penandatangan Nota Kesepahaman dengan Royal Agriculture University Pnhom Phen, yang merupakan Perguruan Tinggi terbaik dalam pendidikan dan penelitian bidang pertanian di Kamboja ini, kita memiliki tiga prodi bidang pertanian di Kampus UNP di Sijunjung, saat ini kita manfaatkan agar proses UNP menjadi World Class University menyebar ke semua prodi” tegas orang nomor satu di UNP ini.

Pada kegiatan ini, selain UNP juga PTN lain dari Indonesia, yakni IPB University Bogor, ikut dalam penandatangan MoU dengan Perguruan Tinggi yang bersangkutan, yang langsung dilakukan oleh Rektor IPB University Prof. Dr. Arif Satria, M.Si (Er/ Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!