Breaking News

April 24, 2024

Golkar Pertama Mengambil Formulir ke PDI Perjuangan Menuju Pilkada Serentak 2024 Solsel

Ketua DPC PDI Perjuangan Solsel, Rapialdi, SH, MH didampingi Bendahara PDI P Solsel, Bendahara DPC PDI Perjuangan, Rawito menyaksikan Martius (Sekretaris DPD Golkar Solsel) yang didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Aprisal Dani, Wakil Sekretaris Partai Golkar, Andika Putra menanda tangani bukti pengamhilak formulir di sekretariat DPC PDI Perjuangan Solsel, Rabu (24/4/2024). Foto Afrizal Amir

FS.Solok Selatan(Sumbar)-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Solok Selatan siap menerima dan menjaring putra dan putri terbaik Solok Selatan untuk bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan pada Pemilu Pilkada Serentak 2024.

Ketua DPC PDI-P Solok Selatan Rapialdi, Sp. Mp didampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan, Rawito, Ketua PAC Sungai Pagu yang juga Caleg terpilih Pileg DPRD Solsel, Osi Tama, SH, dan Ketua PAC PDI-P Kecamatan Pauh Duo, Kepala Sekretariat DPC PDI-P Solok Selatan, Zulmaizi.M, Rabu (24/4/2024) menjelaskan, sesuai dengan Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P nomor 6027/IN/DPP/III/2024 yang ditanda tangani oleh Ketua DPP PDI-P, Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jendral, Hasto Kristiyanto untuk melakukan Pemetaan Politik dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2024.

Artinya, instruksi DPP PDI-P tersebut meminta DPD dan DPC PDI Perjuangan seluruh Indonesia, khususnya di Solok Selatan untuk melakukan rekrutmen pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel di kantor DPC PDI Perjuangan Solok Selatan di jalan Raya Sungai Lambai Padang Aro.

Adapun jadwal pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut dimulai  pada tanggal 23 April 2024 sampai 3 Mei 2024 untuk pengambilan Formulir dan Pengembalian Formulir.

" Kita PDI Perjuangan Solok Selatan siap mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan bulan November 2024 ini, dengan memberi kesempatan pada putra-putri terbaik untuk berjuang bersama PDI Perjuangan maju menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan," jelas Rapialdi, 

Bahkan secara online para putra-putri terbaik Solsel yang Bakal berjuang bersama PDI Perjuangan Solsel bisa juga mendaftar dengan mengisi form melalui link : https://bit.ly/FORM Pendaftaran Bakal Pilkada2024.

Hasil pemetaan bakal calon yang sudah mendaftar ke PDI Perjuangan Solsel ini nanti diteruskan dan dilaporkan ke DPP Partai selambat-lambatnya tanggal 31 Mei 2024 ini.

Ditambahkan Rapialdi, sebagai partai yang saat ini ada wakilnya di DPRD Solsel, tentu peluang untuk mengusung putra-putri terbaik Solsel di Pilkada Solsel serentak tahun 2024 nanti punya kans yang sangat tinggi. 

Pasalnya dari perhitungan suara Pileg kemaren saja PDI Perjuangan Solsel mampu meraup suara masyarakat Solsel sampai pada 3.738 suara. Hal ini tentu menjadi modal utama untuk PDI Perjuangan mengusung Bakal Calon di Pilkada Solsel nanti.

Apalagi saat ini Pilkada, sudah barang tentu seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Solsel akan lebih fokus untuk merangkul masyarakat bersama berjuang memikirkan pembangunan Solok Selatan melalui pengusungan putra-putri terbaik Solsel untuk membangun daerah ini," papar Rapialdi yang mantan Anggota DPRD periode 2014-2019.

Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Martius didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Aprisal Dani, Wakasek Andika Putra dan pengurus Partai Golkar, H. Isril Yani mengaskan bahwa partai Golkar akan mengantarkan calonnya pada semua partai politik di Solsel yang membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati Solsel.

" Kita akan membangun kebersamaan dengan semua partai lainnya untuk menuju Pilkada serentak 2024 nanti, dengan mendaftarkan kandidat partai Golkar ke partai lainnya itu," jelas Martius. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!