Breaking News

April 27, 2024

Rutan Kelas IIB Muara Labuh Peringati HBP Ke-60 Penuh Hikmad

Usai upacara memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60, Pengawai Rutan foto bersama di Aula Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Sabtu (27/4/2024). Foto Abdul Robbi Humas Rutan Muaralabuh

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Rutan Kelas IIB Muara Labuh menggelar upacara untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60. Kegiatan berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Muara Labuh pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Muara Labuh dan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Muara Labuh, sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran serta mereka dalam menjaga ketertiban dan kemanan di lingkungan pemasyarakatan.

Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, yang diwakili oleh Kasubsi Pelayan Tahanan, Ruzdynal, menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 ini merupakan momen bersejarah yang patut untuk diperingati dengan penuh kebanggaan dan penghargaan.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pegawai Rutan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Rutan Kelas IIB Muara Labuh ini," ujar Ruzdynal.

Upacara tersebut tidak hanya sebagai bentuk peringatan, tetapi juga sebagai momen untuk merefleksikan perjalanan dan pencapaian Rutan Kelas IIB Muara Labuh selama ini. 

Melalui semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60, diharapkan dapat memperkuat komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan penegakan hukum di lingkungan pemasyarakatan.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pegawai Rutan dan Warga Binaan, serta sebagai wujud dari semangat gotong royong dan kerjasama yang harmonis di dalam Rutan Kelas IIB Muara Labuh.

Dalam suasana yang penuh haru dan khidmat, upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bagi semua pihak yang terlibat dalam sistem pemasyarakatan. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!