Breaking News

April 9, 2024

Terima Bantuan Matras dan Perslatan Makan dari Dirjenpas, Kalapar Herdianto Sampaikan Terima Kasih


FS. Bukittinggi (SUMBAR), _Untuk pemenuhan hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi terima Dropingan berupa sarana tidur berupa Matras dan peralatan makan dan minum dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).


Kaur Umum Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Yudi Ahzar menyampaikan 50 buah sarana tidur dan 200 buah alat makan dan minum telah diterima di Lapas Kelas IIA Bukittinggi.


“ Seluruh sarana prasarana diterima melalui ekspedisi dalam keadaan baik dan lengkap sesuai dengan berita acara pengiriman,” ujarnya kepada Media ini, Selasa (09/04).


Ia menambahkan, seluruh barang barang tersebut akan diinventarisir dan dicatat ke dalam barang milik negara. Selanjutnya diteruskan ke bagian subsi Bimaswat untuk didistribusikan kepada Warga Binaan.


Lebih lanjut ia mengucapkan terimakasih kepada Direktorat jenderal Pemasyarakatan atas kiriman sarana dan prasarana tersebut. 


“ Nanti matras serta alat makan dan minum akan didistribusikan kepada warga binaan agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” pungkasnya. (D19/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!