Breaking News

April 24, 2024

Terima Kunjungan Kapolres Pessel, Karutan Sarwono Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

 


FS  Painan, Pessel (SUMBAR)- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres)  Kabutan Pesisir Selatan AKBP Nurhadiansyah, S.I.K. mengunjungi Rumah Tahanan Kelas IIB Painan, Rabu (24/04).


Kunjungan Kapolres Kabutan tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Painan (Karutan) Sarwono A.Md.IP., S.H., M.Si.


Kunjungan yang dilakukan Kepolres Kabutan  ke Rutan Painan tersebut dalam rangka  silahturahmi sekaligus sebagai upaya memperkuat hubungan antara Kepolisian dan Rumah Tahanan Negara (Rutan).


Dalam kunjungan tersebut Kapolres bersama Karutan juga membahas strategi menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan Kelas IIB Painan. Beliau juga menegaskan pentingnya kolaborasi yang erat antara pihak Kepolisian dan Petugas Rutan untuk mencegah kegiatan kriminal di dalam maupun di sekitar lungkungan Rutan Kelas IIB Painan. 


" Kunjungan Kapolres ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polres   dalam menjaga keamanan masyarakat dan memastikan penegakan hukum yang berkeadilan" ujar Kapolres  Nurhadiansyah.


Sementara Karutan Sarwono menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pesisir Selatan ke Rutan Painan.


" Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres, tentunya ini merupakan suatu kehormatan bagi kami keluarga besar Rutan Painan" ungkap Sarwono.


Karutan Sarwono juga berharap dengan adanya kunjungan tersebut kedepannya akan terjalin sinergi dan kerjasama yang berkelanjutan antara Rutan Painan dengan Polres Pesisir Selatan dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) demi penegakan hukum yang berkeadilan terutama di dalam Rutan Painan dan lingkungan sekitar Rutan. (D19/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!