Breaking News

Monday, April 01, 2024

Yayasan Marhamah Solsel Gelar Mukhayyam Qur'an, dan Buka Bersama

Para peserta Mukhayyam Qur'an keluarga besar Yayasan Marhamah Solsel foto bersama usai penutupan kegiatan, Sabtu (30/3/2024). Foto Afrizal

FS.Solok Selatan (Sumbar) - Usai melaksanakan Mukhayyam Qur'an dari tanggal 28 sampai 39 Maret 2024 oleh keluarga besar Yayasan Marhamah Solok Selatan, di tutup dengan melaksanakan buka puasa bersama dengan Ketua dan Pembina Yayasan Marhamah, Sabtu (30/3/2024).

" Momen bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini, kita melaksanakan Mukhayyam Qur'an bagi seluruh keluarga besar Marhamah Solsel," jelas Hj. Daslinar.

Kegiatan yang mengusung tema ' Al Qur'an Selalu Dihati Untuk Meniti Ridaha Ilahi ' tersebut, Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan selama tiga hari. Kegiatan tersebut tentu akan dapat menjadi bagian penting untuk diraih para seluruh peserta, terutama sesuai dengan tema kegiatan," harap Ny. Daslinar.

Mukhayyam Al-Qur’an itu sendiri merupakan kegiatan untuk lebih mendalami Al-Quran, yang artinya akan dapat menambah hafalan Al-Qurann para peserta.

Alhamdulillah, kemarin sore didampingi oleh Pembina Yayasan Bapak H. Nurfirman Wansyah, MM, Apt telah dilaksanakan penutupan acara dan diakhiri kegiatan buka bersama.

Kegiatan buka bersama itu sendiri dihadiri juga seluruh pengurus Yayasan Marhamah Solsel, guru TK Marhamah, SD Marhamah, dan guru SMP Marhamah. Serta hadir juga POMG TKIT Marhamah, Komite SDIT,  Komite SMPIT Marhamah beserta anak-anak Panti Asuhan Muhamdiyah Muaralabuh, " pungkas Hj. Daslinar. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!