Breaking News

Friday, June 07, 2024

Bupati Suhatri Bur Santuni Anggota Porbi Yang Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Ketua Harian Porbi Menyerahkan Santunan Kepada Anggota Porbi Yang Mengalami Kecelakaan di Saksikan Oleh Ketua Umum Porbi Suhatri Bur




FS.Parit Malintang --- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Ketua Harian Porbi Padangpariaman Aciak Kartono menyerahkan santunan kepada dua orang anggota Porbi Padangpariaman yang menjadi korban kecelakaan di jalan raya, pada saat hendak menghadiri alek buru babi. 


Akibat kecelakaan yang dialaminya, sempat menyebabkan bagian kepala korban sempat mengalami luka robek sehingga harus  mendapatkan 51 jahitan. 


Seperti diakui Suhatri Bur, yang juga Ketua Umum Porbi Padangpariaman ini, pihaknya jelas sangat mendukung keberadaan organisasi Persatuan Buru Babi ( Porbi ) yang ada di Kabupaten Padangpariaman.


Karena selama ini,  Porbi Kabupaten Padangpariaman telah banyak membantu para petani dari ancaman bahaya hama yang dapat merusak tanaman.


"Karena itulah saat ini  kita datang untuk melihat dari dekat kondisi dua orang anggota Porbi Padangpariaman yang sempat tertimpa musibah kecelakaan lalulintas saat akan menghadiri buru alek," kata Bupati Padangpariaman Suhari Bur, yang juga Ketua Umum Porbi Padangpariaman, Selasa kemarin (4/06/2024)



Dikatakan, dengan melihat kondisi anggota Porbi Padangpariaman yang tertimpa musibah kecelakaan lalulintas, sekaligus menunjukkan bahwa Porbi Padangpariaman sama satu rasa dengan semua anggota. 


Artinya kata dia, apabila salah seorang anggota Porbi tertimpa musibah semua anggota Porbi Padangpariaman sama merasakannya.


"Kita bersama sama semua anggota Porbi Padangpariaman tentunya berharap agar dua orang teman teman kita ini cepat sembuh. Dan  kondisinya bisa kembali pulih sehingga bisa kembali  melaksanakan aktifitasnya seperti semula," ujarnya.


Semenara By Alin dan Marwis dua orang anggota Porbi Padangpariaman yang tertimpa musibah kecelakaan mengucapkan terima kasih kepada semua rekannya yang telah datang menjenguknya. 


Apalagi Ketua Umum Porbi Suhatri Bur yang juga Bupati Padangpariaman langsung datang bersama rombongan.


"Kedatangan Ketua Umum bersama Ketua Harian Aciak Kartono bersama rombongan Porbi Padangpariaman kali ini kami ucapkan banyak banyak terima kasih. Termasuk bantuan yang diberikan kepada kami, tentunya sangat bermanfaat untuk berbagai keperluan pengobatan," tambahnya mengakhiri.


Dalam kunjungan tersebut Ketua Porbi Padangpariaman Suhatri Bur tampak  memberikan uang santunan untuk keperluan pengobatan para korban. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!