Breaking News

May 23, 2023

Rapat Penyerahan Hasil Pemeriksaan BPK Terhadap LKPD Kab. Solok Tahun 2022

Penyerahan LHP-BPK terhadap LKPD Kebutuhan Solok TA 2022 oleh Bupati Solok kepada ketua DPRD Kabupaten Solok

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR)--- Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri rapat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD tahun 2022 oleh BPK RI Perwakilan Sumbar di ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok, pada Senin (22/05/23)


Bupati Solok dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Kepala Daerah kami mengucapkan terimakasih atas Partisipasi seluruh pihak.


"Dimana berkat kerjasama kita bersama dalam menjalankan fungsi pengawasan pada kinerja pemerintah daerah sehingga kita mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hasil Pemeriksaan BPK,"ujar Bupati


Kata nya,WTP sudah kita dapatkan selama enam kali berturut-turut. Kami berharap kerjasama kita dapat terus berlanjut, semoga kedepannya tidak hanya penghargaan WTP namun kehadiran pemerintah daerah hendaknya juga dapat dirasakan di tengah-tengah  masyarakat.


"Semoga Visi dan Misi yang telah kita direncanakan dalam jangka pendek maupun jangka menengah yang bertujuan mengangkat harkat dan martabat masyarakat dapat tercapai  guna menjadikan Kabupaten Solok bangkit menjadi yang terbaik,"ulas dia


Bupati menuturkan, terhadap LKPD yang telah di audit oleh BPK dapat menjadi acuan bagi kita bersama karena dalam LHP tersebut banyak kelebihan dan kekurangan yang bisa kita jadikan dasar dalam peningkatan kita dimasa yang akan datang. (Am/FS)


. (Am/Fs).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!