Breaking News

October 31, 2023

Pengukuhan APBD Perubahan Bertempat di Ruang Setda Kab. Solok

Rapat Koordinasi Terkait APBD Perubahan

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) --- Pemda. Kabupaten Solok menerima hasil dari penelitian dalam APBD Perubahan yang sedang berjalan tahun 2023 bertempat di Ruang Rapat Setda Kabupaten Solok Arosuka, Senin (30/10-23).


Sekda Kabupaten Solok mengatakan bahwa APBD Perubahan sudah selesai dilakukan pada tanggal 26 Oktober 2023, dan kepada SKPD untuk segera mempercepat aliran kas serta tuntaskan dokumen perencanaan yang tidak selaras dengan DPA. 


"Dan untuk DPA Perubahan Sudah selesai dalam Minggu ini. Karena dikeluarkannya SE Mendagri Bahwa 40 % dianggarkan untuk Pemilu, dan penambahan anggaran untuk beberapa SKPD maka Belanja Perjalanan Dinas akan dikurangi,"pesanya.


Terkait Bupati Solok Cup harus dilaksanakan lebih baik dari tahun sebelumnya, harus lebih sering melaksanakan koordinasi dan rapat-rapat terkait dengan persiapan Bupati Solok Cup ini dan aturan yang dipakai harus jelas dan tegas.


Dan untuk pengamanan harus lebih ditingkatkan lagi guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. 


untuk semua persiapan Bupati Solok Cup ini harus telah siap minimal 5 hari menjelang pembukaan, termasuk persoalan lahan parkir. 


Pada tanggal 29 November 2023 untuk memperingati Hari Korpri harus juga dipersiapkan dengan baik. 


"Kami juga menghimbau untuk Setiap SKPD diwajibkan untuk melakukan rapat minimal sebulan sekali untuk dapat membicarakan program program di SKPD tersebut dan rapat tersebut akan dilaporkan,"tutup Setda. (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!