Breaking News

Friday, March 01, 2024

Bupati Suhatri Bur Terima Kunjungan Tim Penilai Lapangan Dasawisma Berprestasi

Suhatri Bur Bersama Ketua Tim Dasawisma Berprestasi 


FS. Padang Pariaman(SUMBAR)- Bupati Padang Pariaman menerima kunjungan Tim Penilai Lapangan Nominator Ketua Dasa Wisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat Di Nagari Aur Malintang Selatan, pada Kamis, (29/02/2024).


Mengawali sambutannya, Suhatri Bur menyampaikan selamat datang kepada tim penilai di Nagari Aur Malintang selatan.


Selanjutnya Suhatri Bur menyebutkan bahwa Nagari Aur malintang selatan ini berda di wilayah paling ujung di Kabupaten Padang Pariaman yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Agam.


Namun walau berada pada wilayah paling ujung di kabupaten Padang Pariaman Dasa Wisna Al Azhar 1, berhasil mewakili Padang Pariaman sebagai nominator dasa wisma berprestasi dalam penilaian kelompok Dasa Wisma Tingkat Provinsi Sunatera Barat.


"Kita patut apresiasi Dasa Wisma Alazhar 1, sebagai perwakilan Padang Pariaman dalam penilaian ketua kelompok dasa wisma Tingkat Sumatera Barat," Sebut nya.


Pemilihan Dasa Wisma Al Azhar 1 ini mewakili Padang Pariaman setelah melalui proses penilaian oleh tim penilai kabupaten yang di ketuai Ibu Yusrita Suhatri Bur.


Pada kesempatan itu Suhatri Bur menyampaiakan ucapan terimakasih Terimakasih kepada seluruh unsur yang telah terlibat, sehingga dasa wisma ini menjadi dasa wisma terbaik yang mewakili Padang Pariaman pada tingkat provinsi Sumatera Barat.


Tentunya tinggi harapan kita, akan menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang ditingkat Provinsi Sumbar, karena sesuggguhnya pembantukan dasa wisma ini untuk membantu pertumbuhan ekonomi penurunan angka inflasi, penurunan angka stunting dan peningkatan kesejahteraan keluarga.


“Semoga Padang Pariaman melalui dasa wisma al azhar 1 menjadi yang terbaik satu di Sumateta Barat,"harapnya


Sementara itu Ketua tim penilai  Fitria Amalia Audy Joinaldy dalam sambutannya menyampaiakan terimakasih atas sambutan yang meriah dan senyum penuh ramah sari masayarakat Padang Pariaman Khususnya Nagari Aur Malibtang Selatan.


“Kehadiran kita dalam rangka verifikasi lapangan terhadap Dasa Wisma Al Azahar I, sebagai salah satu dari 7 nominator se Sumatera Barat,"Sebut ketua BKOW Provinsi Sumateta Barat ini.


Diakhir sambutan nya, Ibu yang akrab dipanggil Amel ini menyebutkan Pemenang Ketua Kelompok Dasa Wisma nantinya akan dinobatkan sebagai duta dasa wisma Provinsi Sumatera Barat. (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!